Villarreal Ditahan 9 Pemain Gijon

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Villarreal meraih hasil mengecewakan. The Yellow Submarine ditahan 9 pemain Sporting Gijon 1-1 di Estadio El Madrigal, Senin 14 Maret 2011 dinihari WIB.

Villarreal unggul lebih dulu menit 29 melalui gol Giuseppe Rossi yang memanfaatkan blunder kiper Ivan Cuellar dalam penguasaan bola. Keunggulan 1-0 Villarreal bertahan hingga jeda babak pertama.

Tuan rumah semakin di atas angin setelah Gijon harus bermain dengan 10 pemain menit 65 setelah Jose Valdes Diaz mendapat kartu kuning kedua karena melakukan protes terhadap wasit.

Gijon semakin terpuruk setelah Rafael Reus Sastre mendapat kartu merah langsung karena melanggar Rossi yang memiliki peluang untuk mencetak gol.

Bermain dengan 9 pemain justru meningkatkan kepercayaan diri Gijon. Menit 90+2, Gijon mendapat hadiah penalti ketika Javier Gonzalo Rodriguez melanggar David Barral di kotak terlarang.

Diego Castro yang dipercaya sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Hasil ini membuat Villarreal hanya meraih satu poin dan tetap berada di posisi empat klasemen La Liga Spanyol dengan 51 poin. Gijon juga tetap di posisi 17 dengan 29 poin.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Kepolisian menetapkan seorang mahasiswa senior dari Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) berinisial TRS (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan, terhadap mahasiswa STIP

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024