Daniel Alves Ultimatum Barcelona

Daniel Alves
Sumber :
  • AFP

VIVAnews - Daniel Alves mulai gerah dengan ketidakseriusan Barcelona untuk memperpanjang kontraknya. Meski ingin bertahan di Camp Nou, namun Alves juga tak sungkan harus angkat kaki jika Barca masih bertele-tele.

Sikap manajemen Barca yang tak kunjung memperpanjang kontrak membuat Alves kecewa. Tak hanya itu, bek sayap asal Brasil ini juga merasa tak dihargai dengan sikap pasif yang ditunjukan Barca selama ini.

"Saya tidak merasa klub telah bersungguh-sungguh untuk memperpanjang kontrak saya, tapi itu hanya perasaan saya. Saya ingin sebuah kesepakatan segera dicapai dalam beberapa hari," ujar Alves kepada Sport, Senin 14 Maret 2011.

"Saya tidak senang dengan banyak rumor yang mengatakan saya ingin pergi. Saya selalu komitmen dengan klub yang saya bela. Saya tidak ingin menjadi hipokatris. Jika klub ingin mengganti saya, tentu ada biayanya," tambah Alves.

"Apa yang saya inginkan adalah klub menghargai peran dan pengaruh saya di skuad. Jika mereka melakukan itu, saya akan terbang ke bulan. Tapi jika tidak, terima kasih untuk tahun-tahun kebersamaannya."

Meski masa depannya di Camp Nou masih belum jelas, namun Alves mengaku akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya buat Blaugrana di sisa masa kontraknya. (sj)

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024