Juventus Incar Gelandang Tangguh Madrid

Sami Khedira
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang Real Madrid Sami Khedira kini tengah diincar kubu Juventus. Khedira menjadi buruan utama Si Nyonya Tua andai gagal mendapatkan Javier Mascherano dari Barcelona.

Dilansir Cadena Ser reports, Juventus memang memburu gelandang baru setelah keberadaan Felipe Melo kurang memberikan hasil. Khedira sebenarnya bukan pilihan utama dalam daftar belanja Juventus musim panas ini.

Gelandang timnas Jerman ini menjadi opsi kedua setelah gelandang Barcelona Javier Mascherano. Namun harga Mascherano dipastikan akan jauh lebih mahal dari Khedira. Hal itu yang membuat manajemen Juve menyiapkan nama Khedira.

Penampilan Khedira di Real Madrid musim ini memang sangat menjanjikan. Gelandang 23 tahun ini selalu menjadi pilihan entrenador Jose Mourinho untuk mendampingi Xabi Alonso di sentral lini tengah Madrid.

Namun usaha Juventus mendapatkan Khedira tentu tidak akan mudah. Pasalnya, Mourinho juga tak akan rela kehilangan gelandang potensial ini. Terlebih kontrak Khedira di Santiago Bernabeu baru akan berakhir pada musim panas 2015. (sj)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024