3 Nama Beken Jadi Anggota Kehormatan Madrid

Vicente del Bosque
Sumber :
  • AP Photo/Chris Ricco

VIVAnews - Jajaran petinggi Real Madrid mengangkat tiga nama beken sebagai anggota kehormatan klub. Petenis Rafael Nadal, pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque dan penyanyi tenor kondang Placido Domingo diangkat menjadi anggota kehormatan Los Blancos.

Ketiganya dianggap menjadi orang yang paling berjasa dan paling tenar di mata fans Madrid, Madridistas. Pemberian 'pangkat' kehormatan ini langsung dilakukan oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

"Direktur-direktur Real Madrid telah melakukan pertemuan dengan Florentino Perez kemarin. Mereka memutuskan Vicente del Bosque, Placido Domingo dan Rafael Nadal menjadi anggota kehormatan klub," tulis pernyataan resmi klub, Jumat 18 Maret 2011.

"Vicente del Bosque diakui telah bekerja tanpa cela saat mengantarkan Spanyol sebagai juara dunia; Placido Domingo dikenal sebagai musisi fenomenal dan tak perlu dipertanyakan perannya dalam sejarah opera; dan Rafael Nadal adalah petenis nomor satu dunia," lanjut pernyataan klub.

Sebelumnya Real Madrid juga memberikan gelar anggota kehormatan kepada Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden Kehormatan pada legenda Madrid Alfredo di Stefano.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024