Bojan Krkic Akan Catat Milestone di La Liga

Bojan Krkic
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Striker Bojan Krkic segera mencatatkan rekor penampilan (milestone) baik di Barcelona maupun Liga Spanyol (La Liga). Syaratnya, Bojan diturunkan Barca dini hari nanti.

Barca akan menjamu Getafe di Camp Nou. Ini menjadi kesempatan bagi Bojan untuk mengukir rekor. Dalam usianya yang baru 20 tahun, Bojan akan menjadi pemain termuda ketiga dalam sejarah La Liga yang tampil dalam 100 laga.

Sebelumnya, Bojan telah mencatat rekor sebagai pemain termuda Barca yang mampu mencetak gol di La Liga. Ia melakukannya sebulan setelah debutnya pada 16 September 2007.

Sejak saat itu, Bojan telah tampil dalam 99 laga La Liga dan mencetak 24 gol. Striker Serbia kelahiran Linyola Spanyol ini juga mencetak gol dalam laga Barca melawan Sevilla, pekan lalu. Bojan pun diharapkan tampil melawan Getafe, seperti biasa sebagai pengganti.

Jika tampil, Bojan akan mencetak sejarah berikut. Ia menjadi pemain termuda ketiga setelah legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez dan Joseba Etxeberria yang mampu mencatatkan 100 penampilan di La Liga.

Hebatnya, ini diraih Bojan dalam kondisi sulit dimana ia nyaris tak pernah mendapatkan kesempatan menjadi starter. Beberapa kali pula ia digosipkan akan hijrah dari Barca karena alasan itu.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024