Ronaldo Dipastikan Absen Tiga Pekan

Cristiano Ronaldo usai lawan Murcia
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid harus membayar mahal kemenangan 2-1 lawan Atletico Madrid, Sabtu, 19 Maret 2011. Dua pemainnya, Cristiano Ronaldo dan Ricardo Carvalho cedera usai tampil pada laga ini.

Bahkan, hasil pemeriksaan tim medis, cedera hamstring pada paha kanan yang dialami Ronaldo, membuat Los Blancos harus mengistirahatkan pemain asal Portugal itu sampai tiga pekan, seperti yang dirilis pihak klub dan dikutip Goal

Cedera itu diperolehnya saat Real Madrid menang 2-1 atas rival sekota mereka, Atletico Madrid, Sabtu malam. Ronaldo juga tak bisa menuntaskan laga tersebut dan harus diganti di babak kedua.

Cedera tersebut sama dengan cedera yang dialami Ronaldo saat melawan Malaga, meski dia bisa kembali bermain menghadapi Olympique Lyon pekan lalu.

Karena cedera tersebut, Ronaldo bisa dipastikan absen membela Portugal untuk laga internasional menghadapi Cili dan Finlandia bulan ini. Kemungkinan Ronaldo juga akan absen saat Real Madrid tampil menghadapi Tottenham Hotspur di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dalam pernyataannya, Minggu, 20 Maret 2011, Ronaldo menyebut bila pertandingan lawan Atletico sangat berat baginya, karena kondisinya belum benar-benar pulih saat tampil pada laga tersebut.

"Saya tidak dalam kondisi 100 persen fit dan itu adalah pertandingan yang sangat berat bagi saya. Siapa pun yang tahu, pasti menilai kalau saya tidak bermain seperti biasanya pada pertandingan itu, terutama pada babak kedua," lanjutnya.

"Saya pikir, saya mengalami semacam cedera. Kami akan melihat apa saja yang muncul saat pemeriksanaan nanti," pungkasnya. (art)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024