Makan Malam di Milan, Messi Undang Spekulasi

Lionel Messi, Pemain Terbaik Dunia 2010
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengundang spekulasi banyak media setelah terlihat makan malam di Kota Milan. Apalagi, rekan makan malam Messi adalah Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Makan malam itu terjadi pada Minggu, 20 Maret 2011 waktu Italia. Messi bertemu Galliani di sebuah restoran di Milan karena libur. Messi baru saja memperkuat Barca mengalahkan Getafe 2-1 di Liga Spanyol (La Liga), Sabtu 19 Maret 2011.

Menurut Marca, dalam pembicaraan itu Messi menjelaskan kepada Galliani tentang komitmennya kepada Barca. Striker Argentina ini juga tak yakin Milan bisa mengeluarkan dana besar jika memang ia bisa ditransfer.

Galliani sejak lama menjad fan berat Messi. Pria berkepala plontos ini mengaku sangat gembira bisa berbincang empat mata dengan Pemain Terbaik Dunia dua edisi terakhir itu.

Tentu saja, makan malam Messi-Galliani ini mendatangkan spekulasi banyak pihak. Striker 23 tahun itu memang 'tak tersentuh' di Barcelona, tapi ia selalu menjadi incaran tim-tim elite Eropa. Sebelumnya, justru bukan Milan yang emngincar Messi, melainkan tetangga sekotanya, Internazionale.

Di Barcelona, Messi telah mempersembahkan banyak trofi. Sumbangan Messi itu yakni empat trofi La Liga, satu Piala Raja (Copa del Rey), empat Supercopa de EspaƱa, dua Liga Champions, satu piala Super Eropa dan satu Piala Dunia antarklub FIFA.

Sayangnya, prestasi Messi di tim nasional Argentina senior berbanding terbalik. Ia hanya mampu mempersembahkan dua gelar juara di tingkat junior yakni juara Piala Dunia U-20 pada 2005 dan medali emas Olimpiade 2008.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024