Mantan Striker Madrid Puji Penampilan Benzema

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVAnews - Direktur Humas Real Madrid, Emilio Butragueno memuji dan meyakini Karim Benzema kini sedang dalam performa terbaiknya sejak bergabung dari Olympique Lyon pada 2009.

Striker Prancis itu kembali mencetak gol dan turut membawa Real Madrid memenangi derby ibukota melawan Atletico 2-1, Sabtu lalu. Benzema juga menyumbang gol ke gawang klub yang membesarkan namanya, Lyon di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Benz bantu meloloskan Madrid ke perempat final untuk kali pertama dalam 7 tahun.

"Dia tidak hanya rajin membuat gol, tapi sangat tahu sepakbola. Dia tahu bagaimana berkomunikasi dengan rekan setimnya serta menyukai umpan cepat," kata Butragueno seperti dilansir dari Goal UK.

Mantan striker Madrid berumur 47 tahun yang dulu dikenal dengan julukan 'Si Burung Nazar' itu juga yakin Benzema akan menjadi kunci permainan Los Blancos saat menghadapi Tottenham Hotspur di perempat final Liga Champions. Juga di Final Copa del Rey melawan musuh abadinya, Barcelona.

"Bulan April sangat krusial karena tiga gelar akan dipertaruhkan. Kami akan menghadapi partai away yang cukup berat di La Liga. Selain itu, kami juga harus menghadapi Tottenham dan Barcelona. pasti akan menjadi bulan yang menarik," katanya. 

Benzema memang sedang bangkit dan menepis keraguan banyak orang. Awalnya, Benzema sempat ragu dengan masa depannya di Madrid setelah posisinya sempat direbut Gonzalo Higuain.

Ia juga harus bersaing dengan Emmanuel Adebayor yang didatangkan pelatih Jose Mourinho. Namun, striker 23 tahun itu menjawab semua keraguan dan selalu mencetak gol.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024