Dani Alves Milik Barca Hingga 2015

Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Barcelona dan Dani Alves sepakat memperpanjang kontrak hingga tahun 2015. Ini merupakan puncak kesepakatan kedua pihak yang sudah menjalin negosiasi sejak Januari lalu.

Kontrak Alves bersama Barca harusnya berakhir pada pertengahan 2012. Dengan adanya perpanjangan kontrak ini menandakan betapa pentingnya peranan Alves di skuad asuhan Pep Guardiola.

"FC Barcelona mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Dani Alves untuk memperpanjang konraknya dengan klub untuk tiga musim lagi hingga 30 Juni 2015," demikian pernyataan resmi klub dilansir Goal, Selasa 22 Maret 2011.

"Penandatanganan kontrak akan berlangsung Rabu (23 Maret) hari Rabu pukul 19.00 (waktu setempat) dan akan diberi kesempatan untuk berfoto dan jumpa persi di markas Fc Barcelona."

Masuknya Alves dalam skuad Barca hingga 2015 membuat beberapa klub besar haru gigit jari kehilangan buruannya. Tadinya pemain asal Brasil ini sudah diincar Chelsea dan Manchester City.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024