Madrid Sambut Kembalinya Higuain

Gonzalo Higuain (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Sesudah absen selama empat bulan, striker Real Madrid Gonzalo Higuain akan segera kembali merumput. Pemain berusia 23 tahun ini bahkan sudah bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Hal ini dikatakan oleh pelatih Madrid Jose Mourinho. Dia juga menargetkan Higuain bisa kembali memperkuat Madrid di pertandingan melawan Sporting Gijon pada April mendatang. Jika pun meleset dari perkiraan, Mourinho menyatakan Higuain 'akan segera kembali'.

"Untuk pertama kalinya dia ikut berlatih ringan bersama pemain Real dari tim reserve. Dia bermain selama 60 menit," kata Mourinho dikutip dari situs FIFA, Rabu 23 Maret 2011.

"Dia jelas belum 100 persen pulih, namun dia menuju pemulihan."

Higuain cedera sejak akhir November 2010. Dua bulan kemudian, tepatnya di bulan Januari, pemain kelahiran Perancis itu menjalani operasi di Amerika Serikat. Selama Higuain cedera, Madrid sudah mendatangkan striker Emmanuel Adebayor untuk mengisi posisi yang lowong.

"Dengan banyaknya pertandingan sebelum akhir musim, penting untuk bisa mengandalkan semua pemain," kata Mourinho.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024