Barca Terancam Kehilangan Dua Talenta Muda

Thiago Alcantara
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Rumor akan kembalinya Cesc Fabregas ke Barcelona rupanya membuat tidak nyaman beberapa pemain Barca. Blaugrana terancam ditinggalkan dua talenta mudanya jika Fabregas benar-benar berlabuh ke Camp Nou.

Barcelona terancam ditinggalkan Thiago Alcantera dan Jonathan Dos Santos. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah Thiago Alcantera beberapa saat setelah rumor kembalinya Fabregas semakin santer terdengar.

Menurut sang ayah, Thiago tak ingin keinginannya memperkuat timnas Spanyol suatu saat nanti justru terganjal karena jarang dimainkan Josep Guardiola. Keresahan Thiago tentu masuk akal.

Tanpa kehadiran Fabregas saja, tak mudah bagi seorang pemain untuk menembus tim inti Barca yang penuh bintang. Apalagi dengan kehadiran Fabregas yang jelas akan membuat posisi Thiago dan Dos Santos terancam.

"Jika Cesc datang, itu akan semakin membuat sulit beberapa pemain asli. Itu akan membuat semakin rumit bagi pemain seperti Thiago dan Dos Santos," ujar sang ayah seperti dilansir tribal.

Sebelumnya juga sempat mencuat opsi jika Fabregas akan ditukar dua talenta Barca itu plus Andreu Fontas. Namun Arsene Wenger masih belum sepakat terkait harga Fabregas. (SJ)

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024