Barcelona Siap Gunduli Real Madrid Lagi 5-0

El Clasico: Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • barcelona

VIVAnews - Sukses Barcelona mengalahkan Real Madrid 5-0 pada laga El Clasico November 2010 lalu, nampaknya akan terulang lagi di final Copa del Rey, 20 April mendatang, demikian Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

Menariknya, laga El Clasico kedua musim ini akan digelar di Santiago Bernabeu beberapa hari sebelumnya. Rosell percaya Barcelona akan menuai hasil positif dalam pertandingan tersebut.

"Saya memperkirakan kemenangan 5-0 sehingga kami tak meninggalkan ciri khas kami," ujar Sandro Rosell kepada wartawan, seperti dikutip Goal.

Barcelona lolos ke final Copa del Rey berkat keunggulan 8-0 atas Almeria, sedangkan Madrid sukses membekuk perlawanan Sevilla. Di Primera Liga Spanyol, Barcelona sedang memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin atas Madrid.

Persaingan dua raksasa Spanyol itu tidak hanya di kompetisi Copa del Rey. Di La Liga musim 2010/2011, pasukan Pep Guardiola memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin dari Jose Mourinho.
 
Bahkan, di Liga Champions. Barca dan Madrid berpeluang bertemu di semifinal, jika keduanya berhasil menyisihkan lawan masing-masing di babak perempatfinal. (adi)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024