Guardiola Mimpi Bisa Melatih di Italia

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Sukses memberikan delapan gelar,  membuat jajaran manajemen Barcelona akan menetapkan pelatih Pep Guardiola ini sebagai pelatih jangka panjang di Camp Nou.

Akan tetapi pria kebangsaan Spanyol ini menolak akan selamanya membesut El Barca. Ia bahkan berfikir untuk kemungkinan bisa menangani klub di Liga Primer atau melatih di Italia.

Bahkan, ketika libur kompetisi, saat Pep mengunjungi Brescia, yang juga bekas klubnya dulu, Pep melontarkan candaan, bahwa Brescia adalah tim di Italia yang kemungkinan akan dilatihnya.

Hal itu, menurut Pep bisa saja terjadi. Apalagi, tahun musim berikutnya adalah tahun keempat Guardiola bersama Barca. "Saya percaya kebersamaan saya di Barca akan segera berakhir," kata Pep seperti dikutip Tribalfootball.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Meski akan segera berakhir, arsitek tim yang genap menginjak usia 40 tahun pada Januari lalu itu enggan menyebut waktu spesifik, tapi menegaskan ia pasti pergi ketika saatnya tepat.

"Saat saya merasa tak dibutuhkan, dan tak punya gairah serta kekuatan yang saya miliki sekarang, ketika itulah saya akan merasa cukup adalah cukup. Kemudian saya akan pergi," ujar Pep.

Menurutnya, ada dua cara untuk pergi, yaitu ketika klub yang ditanganinya gagal meraih kemenangan dan akhirnya dipecat, atau pergi secara natural dan menyadari bahwa waktu yang tepat sudah datang. Semuanya akan berakhir pada titik tertentu. (adi)

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024