Mourinho : Kami Kurang Beruntung

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Real Madrid menyerah 0-1 di tangan Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga, Minggu, 3 April 2011. Pelatih Los Galacticos, Jose Mourinho menganggap timnya kurang beruntung dalam pertandingan ini.

"Sepakbola adalah sepakbola. Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol yang hanya melebar satu, dua, tiga, empat, dan lima meter dari target," kata Mourinho usai pertandingan. 

"Lalu mereka berhasil mencetak satu gol. Kami punya enam tembakan ke gawang namun kami kurang beruntung," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Bertanding di Santiago Bernabeu, tuan rumah tampil tanpa sederet pemain andalannya termasuk Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Los Galacticos masih mampu mendominasi jalannya pertandingan sepanjang 90 menit. 

Petaka menghampiri Madrid pada menit ke-79 saat Miguel de las Cuevas berhasil lepas dari pengawalan usai menerima umpan dari Nacho Cases. Lewat tendangan kaki kanan, Cuevas pun berhasil merobek jala Madrid.

"Saya ingin bermain dengan dua penyerang. Kami kehilangan banyak pemain kreatif dan kami tahu itu. Hanya ada Ozil di sana. Cristiano, Benzema, Xabi Alonso dan Marcelo adalah pemain paling kreatif," kata Mourinho.

"Minimnya kreasi saat menghadapi tim yang bermain bertahan memakas Anda untuk melancarkan serangan langsung ke depan," pungkasnya.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024