Casillas: Selamat Tinggal La Liga

Iker Casillas
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Upaya Real Madrid untuk memperkecil selisih poin dari Barcelona gagal setelah kalah dari Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. El Real menyerah dengan skor 0-1.

"Sulit untuk mencetak gol dan akhirnya kami kehilangan permainan. Kami kedepannya harus bisa memperbaikinya," kata bek Madrid, Ricardo Carvalho.

Untuk sementara, Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 81 poin. Sementara Real Madrid yang menempati posisi dua baru mengoleksi 73 poin. Dini hari tadi, Barcelona menang dengan skor tipis 1-0 atas Villarreal.

"Sekarang kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan tidak memikirkan hasil Barcelona. Yang paling penting adalah selalu menjaga agar bisa memenangkan laga kedepan," ujar Carvalho.

Sementara kiper Madrid, Iker Casillas, sadar timnya akan kesulitan untuk mengejar perolehan poin Barcelona. Karena itu, ia berharap Madrid lebih baik fokus ke Liga Champions.

"Kami harus realistis sekarang dan lebih baik fokus ke Liga Champions (melawan Tottenham). Sebab, laga itu adalah yang paling penting sekarang bagi kami," kata Casillas.

Menurut Casillas, melawan Sporting Gijon rupanya tidak semudah yang dibanyangkan. Meski El Real mempunyai banyak peluang, tapi sulit untuk mencetak gol.

"Jose Mourinho juga sama seperti orang lain, ia sedih dan kecewa. Kami telah kehilangan poin di kandang sendiri. Jika Barcelona menang (lawan Villarreal), maka kami akan mengucapkan selamat tinggal pada La Liga," ungkapnya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024