Messi Daya Tarik Barca Dapatkan Neymar

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Chelsea sepertinya akan semakin sulit mendapatkan bintang muda Brasil, Neymar. Pasalnya, penyerang muda Santos ini lebih memilih Barcelona dibanding The Blues.

Keberadaan sosok Lionel Messi menjadi daya tarik bagi Neymar untuk lebih memilih Blaugrana jika harus meninggalkan klubnya saat ini. Neymar mengaku sangat terobsesi bermain bersama Messi di Camp Nou.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

"Saya akan sangat senang dapat bermain bersama Messi. Saya rasa kami berdua akan menjadi tandem yang sempurna," ujar Neymar seperti dilansir El Mundo Deportivo, Rabu 6 April 2011.

Selain keberadaan Messi, Barcelona juga punya senjata handal untuk menggoda Neymar. Dialah sosok bek sayap Daniel Alves yang akan menjadi ujung tombak diplomasi Barca. Neymar mendapat informasi banyak dari Alves.

"Dani Alves menjelaskan bagaimana dia tinggal di Barcelona. Dia mengatakan tentang sebuah kota yang indah," pungkas Neymar. (eh)

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024