MU Juga Incar Putra Zidane

Enzo Zidane
Sumber :
  • caughttheoffside

VIVAnews - Manchester United ternyata juga berminat kepada Enzo Zidane. Pemain 16 tahun ini adalah putra legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Gazzetta dello Sport meyakini bahwa kubu Old Trafford menjadi peminat berikut gelandang muda itu setelah raksasa Italia, Juventus. Kubu Madrid sebenarnya akan melepas gelandang serang ini ke klub Belgia, Standard Liege. Tapi, minat dari manajer MU, Sir Alex Ferguson mungkin akan menggagalkan rencana El Real.

Enzo kini juga masih menjadi rebutan tim nasional Prancis dan Spanyol. Kedua negara bersikukuh mengklaim putra pertama Zidane itu.

Media Italia itu juga menyebut bahwa Zidane Senior mengganggap karir putranya akan bagus jika bermain untuk Man United. Meski tawaran dari mantan klubnya, Juventus juga sulit ditolak.

Enzo disebut-sebut punya gaya bermain mirip dengan sang ayah. Gaya memutar badan saat menggiring bola Enzo serupa dengan Zidane. Posisi mereka berdua di lapangan tengah juga sama.

Enzo kini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Karena ia memang dibesarkan oleh akademi El Real. Enzo mengikuti sang ayah sejak masih berstatus pemain Real Madrid. Kini, Zidane menjadi penasihat Presiden Florentino Perez.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024