Liverpool Ingin Selamatkan Karir Afellay

Ibrahim Afellay
Sumber :
  • gelderlander.nl

VIVAnews - Gelandang Barcelona Ibrahim Afellay kini tengah frustasi di Barcelona. Minimnya jam terbang menjadi alasan Afellay berniat hengkang dari Camp Nou.

Kabar ini langsung mendapat respon dari kubu Liverpool. The Reds mengaku siap menyelamatkan gelandang 25 tahun itu. Pasalnya, Liverpool memang menjadi saingan Barca untuk mendapatkan gelandang timnas Belanda ini pada Januari lalu.

Di Barcelona, Afellay memang gagal menembus tim inti. Gelandang 25 tahun ini bahkan kalah bersaing dengan pemain belia Barca macam Pedro dan Bojan Krkic.

Seperti dilansir Talksport, Jumat 8 April 2011, Afellay akan meminta kepastian kepada manajemen Blaugrana dalam beberapa pekan ke depan. Jika tidak ada jaminan akan lebih banyak merumput, Afellay akan meminta di lego pada musim panas ini.

Sebelum diboyong ke Barca, gelandang kelahiran Utrecht ini memang selalu menjadi pilihan di klub sebelumnya PSV Eindhoven. Total 217 laga dengan koleksi 39 gol telah dilakoninya bersama klub Eredivisie itu. (eh)

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memprediksi, pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal I-2024 bisa mencapai 5,17 persen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024