Sevilla Raih Satu Poin di Kandang Mallorca

Pemain Sevilla Diego Perotti (kanan) dihadang Berezutski Alexei
Sumber :
  • AP Photo/Angel Fernandez

VIVAnews - RCD Mallorca harus puas ditahan imbang Sevilla 2-2 di Stadion Iberostar, Sabtu 9 April 2011 (Minggu dini hari WIB). Bertanding dalam lanjutan La Liga, Mallorca sebagai tuan rumah unggul lebih dulu di menit 16 melalui gol pemain asal Jepang, Akihiro Ienaga.

Namun, keunggulan ini tak bertahan lama karena Sevilla berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Alvaro Negredo di menit 31.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Mallorca baru bisa bernapas lega ketika dua menit jelang turun minum mereka kembali bisa meraih gol tambahan melalui Jonathan de Guzman. Skor 2-1 akhirnya menjadi penutup hingga turun minum.

Tapi masuk paruh kedua, Kemenangan Mallorca yang sudah di depan mata akhirnya pupus. Setelah Sevilla bisa kembali menyamakan skor melalui Ivan Rakitic di menit 68. Itu menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut.

Hasil imbang membuat Mallorca tertahan di papan tengah dengan 39 poin. Sedangkan posisi Sevilla di posisi lima dengan 46 poin masih aman terkejar dari Athletic Bilbao. Klub yang disebut terakhir baru saja mengalami kekalahan telak 0-3 dari Real Madrid.

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024