Iniesta: Barcelona Siap Tumbangkan Madrid

Andres Iniesta
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku sangat puas dengan penampilan skuadnya dalam duel melawan Almeria yang berkesudahan dengan kemenangan timnya 3-1, Sabtu 9 April 2011 (Minggu dini hari WIB).

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Sempat tertinggal lebih dulu, serdadu Pep Guardiola lantas bangkit untuk mengamankan tiga poin.

"Kami bereaksi dengan sangat cepat ketika kami mulai mengalami kesulitan, dan kami terus menekan sampai kami mencapai kemenangan," ujarnya kepada wartawan dikutip Goal.

Kata Iniesta, timnya terus melakukan berbagai cara hingga detik akhir laga. "Dan akhirnya kami mengklaim tiga poin. Sungguh pertandingan yang sulit setelah Corona mencetak gol, tetapi pada ujungnya kami melakukan tugas dengan sempurna," ulas Iniesta.

Selain merasa senang, pemain timnas Spanyol itu menilai Barca telah mencapai kemenangan di laga ini, dengan tetap menjaga jarak dengan Real Madrid yang berada di urutan kedua, di mana kemenangan atas Almeria mengamankan jarak delapan poin dengan Cristiano Ronaldo cs.

Sukses menenggelamkan Almeria, Iniesta pun membidik kemenangan di laga el Clasico yakni saat berhadapan dengan Real Madrid.

"Setelah ini, mari kita tancap gas dan berupaya meraih kemenangan di Bernabeu (Markas Real Madrid) karena dengan begitu, kami akan meninggalkan mereka dalam posisi yang sangat bagus," tandasnya. (eh)

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024