Valencia Pesta Gol ke Gawang Villarreal

Pablo Hernandez (Valencia/kiri) berebut bola dengan Francisco Olivas
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Valencia meraih hasil fantastis dengan menggebuk Villarreal 5-0 pada lanjutan La Liga Spanyol di Mestalla, Senin 11 April 2011 dinihari WIB. Valencia pun kokoh di peringkat tiga klasemen.

Villarreal sebenarnya mampu mengimbangi permainan Valencia di babak pertama. Terbukti Valencia hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama melalui Roberto Soldado menit 14.

Namun di babak kedua, Villarreal, yang baru saja menang telak 5-1 atas FC Twente di leg pertama perempatfinal Liga Europa, tidak mampu membendung gelombang serangan yang dibangun Valencia.

Valencia akhirnya menambah empat gol lagi di babak kedua. Juan Mata sukses menggandakan keunggulan tuan rumah menit 56. Enam menit kemudian gelandang asal Argentina Ever Banega sukses mencetak gol ketiga Valencia.

Juan Mata mencetak gol keduanya menit 73. Pesta gol Valencia akhirnya ditutup oleh Soldado dua menit kemudian usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Villarreal.

Tambahan tiga poin membuat Valencia semakin nyaman menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga. Los Che kini telah mengoleksi 60 poin hasil 31 pertandingan dan terus membuka peluang bermain di Liga Champions musim depan.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024