Presiden Madrid & Mourinho Sepakat Jual Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memutuskan untuk menjual Ricardo Kaka. Karena itu, Perez mengundang peminat Kaka untuk mengajukan tawaran ke mejanya.

Menurut Don Balon, Rabu 13 April 2011, Perez telah sepakat dengan entrenador Jose Mourinho untuk menjual Kaka pada akhir musim nanti. Rentan cedera menjadi alasan utama dijualnya gelandang timnas Brasil itu.

Ada empat tim yang sebenarnya bernafsu memboyong Kaka. Chelsea, Manchester City, AC Milan dan Internazionale Milan akan bersaing mengajukan tawaran paling menarik untuk mendapatkan Kaka.

Pasalnya, Florentino Perez tentu tak ingin menderita kerugian besar. Perez mendatangkan Kaka dari Milan dengan dana sebesar 65 juta euro atau senilai Rp670 miliar pada Juni 2009 lalu.

Perjalanan karir sepakbola Kaka di Madrid memang tak berjalan sempurna. Memasuki musim keduanya bersama Los Galacticos, gelandang 28 tahun ini hanya bermain 46 laga di semua kompetisi. Selama itu Kaka berhasil mengoleksi 13 gol.

Ginting Gagal Pertahankan Gelar, Jonatan Christie Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal BAC 2024
Ilustrasi salat Idul Fitri

Jemaah Salat Id di Bantul Bubar Dipicu Khatib Ceramah Pemilu Curang, Begini Respons Kemenag

Heboh khatib salat Id di Bantul, Yogyakarta ditinggal bubar sebagian jemaah karena sampaikan ceramah yang singgung dugaan kecurangan Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024