Putra Ketiga Zidane Ikut Gabung Madrid

Zinedine Zidane
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Morenatti

VIVAnews - Legenda Prancis Zinedine Zidane sepertinya cukup puas dengan pembinaan usia dini di Real Madrid. Buktinya, putra ketiganya, Theo Zidane juga diizinkan bergabung dengan akademi belia Madrid.

Theo yang baru berumur delapan tahun telah diikat akademi belia Madrid mengikuti langkah kakak-kakaknya. Sebelumnya, Enzo Zidane (16) dan Luca Zidane (13) juga bergabung dengan Madrid.

Seperti dilansir Tribal, Rabu 13 April 2011, Theo resmi bergabung dengan skuad Benjamin B yang menjadi bagian dari akademi belia yang dimiliki Los Blancos. Bergabungnya Theo ini memang tak lepas dari peran sang ayah.

Selain pernah tercatat sebagai pahlawan Santiago Bernabeu, Zizou saat ini juga menjabat sebagai penasehat khusus Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sebelumnya, Enzo kakak tertua Theo dikabarkan tengah diperebutkan beberapa klub elit Eropa. Manchester United, Juventus dan Standard Liege mengaku tertarik memboyongnya.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024