Babak I, Madrid dan Barca Masih Imbang

Victor Valdes
Sumber :
  • kickette

VIVAnews - Babak pertama El Clasico di Bernabeu, Sabtu, 16 April 2011, berlangsung ketat. Namun belum ada gol yang tercipta. Madrid dan tamunya Barcelona masih berbagi angka 0-0.

Peluang pertama tuan rumah pada pertandingan ini ada di menit ke-10. Madrid mendapat tendangan bebas. Ronaldo menjadi eksekutor. Sayang walau tendangannya sudah tepat sasaran, bola masih mengarah ke pelukan Victor Valdes.

Barcelona di menit 27 menyerang lewat David Villa. Ia dijatuhkan Casillas di kotak penalti Madrid. Namun wasit tak melihatnya sebagai sebuah pelanggaran. Sebuah peluang yang terbuang akibat kurang jelinya wasit César Muñiz Fernández.

Di menit 34 Madrid kembali dapat peluang. Ronaldo mendapatkan umpan terobosan. Sayang ketika ia mau menendang, bola diserobot Adriano. Bola sempat bergulir liar membentur Pique sebelum akhirnya bisa diselamatkan Valdes.

Menit 43 Barca dapat peluang emas. Messi bisa melepaskan tendangan keras namun masih bisa diamankan Casillas. Skor tak berubah 0-0 hingga jeda.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen
Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024