Xavi: Barcelona Jauh Lebih Baik dari Madrid

Xavi Hernandez jebol gawang Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Otak permainan Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan Barcelona layak menang pada laga El Clasico dini hari tadi. Xavi juga mengklaim Blaugrana jauh lebih baik dari rival utamanya itu.

Barcelona sebenarnya berpeluang besar membawa pulang tiga poin setelah Madrid harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua. Namun, justru Madrid yang mampu menyamakan kedudukan meski kalah jumlah pemain. Skor akhir di Santiago Bernabeu menjadi 1-1.

"Barcelona jauh lebih baik dari Madrid. Sungguh disesalkan kami tidak membawa tiga poin karena itu sebenarnya akan mengamankan gelar liga," ujar Xavi kepada AS.

"Tim selalu bermain ambisius dan kami ingin tiga poin. Kami mengontrol pertandingan dengan baik dan kami bagus di belakang. Tapi kami membuat kesulitan sendiri di akhir-akhir," tambah gelandang timnas Spanyol ini.

Saat disinggung mengenai kritik Jose Mourinho kepada wasit di pertandingan itu, Xavi mengaku tak peduli. Sebelumnya Mourinho menyatakan Barcelona beberapa kali diuntungkan oleh keputusan wasit.

"Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Saya tidak peduli. Kami akan melakoni pertandingan selanjutnya dalam kerangka permainan bagus. Meskipun kami gagal meraih gelar," kata Xavi.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Nathan Tjoe-A-On

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait Nathan Tjoe-A-On yang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024