Penalti Rossi Selamatkan Villarreal

Pemain Villarreal Giuseppe Rossi (kanan)
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Villarreal terhindar dari kekalahan saat menjamu Real Zaragoza di lanjutan La Liga, Senin 18 April 2011 (Selasa dini hari WIB). The Yellow Submarine -julukan Villarreal- menang tipis 1-0 berkat penalti Guiseppe Rossi di menit 71.

Bertanding di El Madrigal, hadiah penalti didapat Villarreal setelah Rossi dijatuhkan oleh Leonardo Ponzio di menit 69. Rossi yang bertindak sebagai eksekutor bisa mengecoh kiper Doblas dan memasukkan satu-satunya gol di laga itu. 

Zaragoza sendiri bermain dengan 10 orang setelah strikernya, Ikechukwu Uche, diusir wasit karena menerima dua kartu kuning. Kartu terakhir diterimanya di masa injury time babak kedua setelah Uche sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti Villarreal.

Hasil ini membuat The Yellow Submarine bertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 57 poin. Sedangkan Zaragoza makin terancam di bibir jurang degradasi. Anak asuh Javier Aguirre itu berada di peringkat 17 dengan 33 poin. Jumlah poin ini sama dengan Malaga yang duduk di peringkat 18 atau tepat di zona degradasi.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024