Perebutan Pemain Spurs Jadi Bumbu El Clasico

Sandro Ranieri
Sumber :
  • cleansheet

VIVAnews - Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona sangat seru karena dipentaskan lima kali musim ini. Semakin seru karena kedua tim ternyata juga berburu pemain yang sama.

Barcelona ingin mengajak gelandang Tottenham Hotspur, Sandro ke Camp Nou. Madrid pun tak ketinggalan ingin mendapatkan tanda tangan pemain Brasil ini.

Pemain 22 tahun ini memberikan efek bagus di White Hart Lane musim ini. Ia berperan membawa Spurs ke perempat final Liga Champions.

Kabar di Spanyol menyebut pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menjadi pengagum berat Sandro. Menurut AS, Pep juga pernah mengutus pemandu bakat Barca untuk mengamati aksi Sandro.

Dari Italia, rival sekota, AC Milan dan Inter Milan juga dihubungkan dengan Sandro. Tapi, manajer Spurs, Harry Redknapp tampaknya keberatan jika harus kehilangan pemain yang baru saja menembus tim utama itu.

Sedangkan pelatih Madrid, Jose Mourinho juga sangat mengagumi Sandro. Mourinho akan menjadikan Sandro sebagai pemain 'pengangkut air' alias penyapu bola di lini tengah.

Sempat muncul spekulasi Madrid akan mendatangkan winger Gareth Bale. Tapi, penbaikan posisi sayap kiri bukan prioritas Madrid saat ini karena penampilan konsisten Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Sandro hadir di White Hart Lane pada musim panas lalu. Gelandang bertahan ini tampil impresif dalam musim debutnya ini. Penampilan pemilik nama lengkap Sandro Ranieri Guimaraes Cordeiro ini saat melawan AC Milan memukau para pemandu bakat Eropa.

Jika pasukan Redknapp gagal masuk zona Liga Champions, maka bukan mustahil mereka akan kehilangan salah satu aset terbesarnya. Ke manakah Sandro akan berlabuh, Madrid atau Barca?

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024