Final Copa del Rey

2 Pemain Real Madrid Pakai Sepatu Khusus

Sepatu Angel Di Maria
Sumber :
  • soccerlens

VIVAnews - Ajang El Clasico jilid III yang terjadi di final Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) dini hari WIB nanti bukan hanya menyuguhkan rivalitas sengit antara Real Madrid dan Barcelona. Pihak sponsor juga ikut bermain.

Dua perusahaan penyedia perlengkapan olahraga terbesar di dunia: Nike dan Adidas memberikan sepatu khusus bagi para pemain yang disponsorinya di dua klub pelaku El Clasico ini. Nike memberikan sepatu pertama kepada Cristiano Ronaldo dengan tanda tangan penyerang Real Madrid itu di jenis sepatu CR Mercurial Vapor Superfly III pada El Clasico jilid II, Sabtu lalu.

Kini, adidas juga melakukan hal nyaris serupa kepada duet Real Madrid, Xabi Alonso dan Angel di Maria. Alonso dan Di Maria akan memakai sepatu khusus di edisi sepatu spesial Barcelona vs Real Madrid untuk final Copa del Rey kali ini.

Sepatu kanan Xabi Alonso jenis adiPure akan dihiasi nama belakangnya serta nomor punggung 14. Di sepatu kiri, tertulis ‘F.C. Barcelona – R. Madrid’.

Sedangkan Di Maria diberi sepatu khusus Predator bertuliskan ‘Final Copa S.M. Rey’ di kaki kiri. Sedangkan di kanan bertuliskan ‘Diana Miguel’.

Alonso akan mengenakan sepatu hitam berstrip 3 garis adidas. Sedangkan Di Maria mengenakan sepatu lebih mencolok berwarna putih silver bergaris tipis hijau dengan strip 3 garis adidas berwarna hitam. (sj)

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran
Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Berita yang membahas tentang identitas pemilik Gran Max maut dan mobil terlaris 3 bulan berturut-turut, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024