Morientes: Madrid Akan Kalahkan Barca

Fernando Morientes (AS Monaco)
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Barcelona lebih banyak diunggulkan akan memenangi duel El Clasico kontra Real Madrid di ajang Copa del Rey. Namun, di mata Fernando Morientes, Los Blancos akan keluar sebagai pemenang.

Mantan striker Real Madrid ini sangat yakin pasukan Jose Mourinho akan mampu membalikkan semua prediksi dengan tampil sebagai kampiun di Piala Raja tahun ini. Final akan digelar di Stadion Mestalla, kandang Valencia nanti malam.

Morientes berpedoman pada hasil laga El Clasico di La Liga lalu. Saat itu, Madrid berhasil menahan imbang 1-1 meski harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

"Melihat cara mereka bangkit kembali, meski dikurangi dengan bermain 10 orang memperlihatkan bahwa mereka punya kekuatan untuk mengalahkan Barcelona," ujar Morientes kepada Marca.

"Barcelona tak selamanya kuat. Saya yakin bahwa Real Madrid akan mengalahkan mereka di Copa del Rey tahun ini," tambah sosok yang pensiun pada Agustus tahun lalu ini.

Malam nanti, Real Madrid akan mencoba mengakhiri 'kutukan' tidak pernah mengangkat gelar Piala Raja selama 17 tahun terakhir. (art)

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024