Copa del Rey

Jadi Penentu Kemenangan, Apa Kata Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku sangat menikmati kemenangan atas Barcelona dalam final Copa del Rey dengan tajuk El Classico, Rabu, 20 April 2011.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Pemain termahal di dunia ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi penentu kemenangan Madrid melalui golnya di babak extra time. "Sangat menyenangkan meraih hasil ini terlebih saya membuat gol yang membuat kami meraih Copa (del Rey)," ungkap Ronaldo seperti dilansir Goal Uk.

Kemenangan ini merupakan yang pertama sejak ia bergabung dengan Madrid sekaligus menjadi yang ke-18 bagi El Real. "Ini merupakan gelar yang sangat penting dan kami sangat menikmatinya," ujar Ronaldo.

Ronaldo menganggap kesuksesan Madrid di Copa del Rey tidak lepas dari kecerdikan Mourinho dalam mengatur strategi. "Mourinho sangat memberikan dampak positif. Ia telah banyak membantu kami dengan menyuntikkan energi positif, dan itu semua terlihat di lapangan," kata Ronaldo.

Ronaldo juga menambahkan alasan ia begitu menikmati kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan menjadi terasa begitu bermakna karena Barcelona telah bermain sangat baik tapi Madrid tampil sebagai pemenangnya. "Hanya ada satu pemenang dalam final,"lanjutnya.

El Classico tinggal menyisakan dua pertemuan lagi, yakni di semifinal Liga Champion yang akan berlangsung pada 27 April dan 3 Mei. 

The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024