Presiden Madrid Lebih Bidik Liga Champions

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan Piala Raja
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, lebih membidik Liga Champions daripada La Liga usai memastikan merebut trofi Copa del Rey dengan mengalahkan Barcelona 1-0 di final dini hari tadi, Kamis, 21 April 2011.

Ini adalah gelar pertama Perez sejak kembali memimpin Madrid musim lalu, dan Perez mengaku sangat senang. Terlebih Copa del Rey adalah satu-satunya ajang yang belum pernah Perez rasakan di dua kali kesempatan menjadi patron Madrid.

"Saya sangat senang karena ini adalah trofi yang belum pernah saya menangkan. Saya memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Interkontinental di masa jabatan saya yang pertama. Saya hanya kurang Copa del Rey dan ini kesempatan ketiga saya," kata Perez kepada AS.

Di kesempatan pertama Perez menjadi presiden Madrid pada 2000 hingga 2006, Los Blancos sempat melangkah ke final Copa del Rey pada 2002 dan 2004, namun kalah dari Deportivo La Coruna dan Real Zaragoza.

Madrid masih berkesempatan untuk meraih treble dengan menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini, namun Perez lebih berambisi untuk merebut trofi Liga Champions, yang terakhir direbut Madrid pada 2002.

"Sekarang kami harus bisa melangkah ke final Liga Champions dan memenangkannya, itu akan menunjukkan kalau musim kami sangat bagus," kilah Perez.

Madrid akan kembali menghadapi Barcelona di dua leg semifinal Liga Champions, 27 April dan 3 Mei. Sedangkan di La Liga, El Merengues masih tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024