Ramos: Kami Akan Bersama Mourinho Sampai Mati

Sergio Ramos
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Trofi perdana di era Jose Mourinho makin mengentalkan loyalitas para pemain Real Madrid kepada Sang Entrenador. Copa del Rey benar-benar mendongkrak motivasi El Real.

Bek Madrid, Sergio Ramos memuji teknik Mourinho setelah Sang Entrenador membawakan trofi pertama sejak 2008. Ramos menegaskan para pemain Madrid kini telah berikrar setia kepada Mourinho.

“Mourinho adalah kapten kapal, kami akan bersamanya sampai mati," kata Ramos yang telah memperkuat Madrid sejak 2005 kepada Goal. “Apa yang ia lakukan kepada kami sangat menakjubkan.”

Madrid mengalahkan rival bebuyutan Barcelona 1-0 lewat peranjangan waktu di final Copa del Rey di markas Valencia, Stadion Mestalla, dini hari tadi. Ini menjadi trofi pertama Madrid di bawah Mourinho yang bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu pada musim panas lalu. Pria Portugal ini hadir di Santiago Bernabeu setelah melambungkan klub Italia, Inter Milan menjadi treble winners musim 2009-10.

“Kami juga harus berterima kasih banyak kepada dukungan fans selama ini. Kami juga sangat bahagia telah memenangi trofi saat musim belum berakhir," tambah Ramos yang juga bek tim nasional Spanyol.

Peluang Madrid menambah trofi lagi dari Liga Spanyol (La Liga) musim ini sangat tipis. Los Blancos tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.

Tapi, El Real masih punya peluang di Liga Champions. Klub sembilan kali juara Eropa itu sudah lolos ke semifinal dan kembali akan bersua Barca dalam dua leg pada 27 April dan 3 Mei 2011. (eh)

Besok Lebaran, Wapres Ma'ruf Ucapkan Selamat Rayakan Hari Kemenangan
Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024