Juara Copa del Rey, Ucapan Valdano Terbukti

Jose Mourinho (kiri) dengan Direktur Olahraga Madrid Jorge Valdano
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Satu-satunya gol Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenanganan Real Madrid atas Barcelona di final Piala Raja (Copa del Rey), Kamis 21, April 2011 dinihari tadi.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos berhasil memboyong piala raja yang setelah 17 tahun lepas dari genggaman. Jorge Valdano, Direktur Umum Real Madrid telah membuktikan ucapannya, bahwa tahun ini Jose Mourinho akan mengakhiri puasa gelar piala raja yang selama 17 tahun tidak diraihnya.

"Jose Mourinho telah mengakhiri kutukan tidak pernah mengangkat gelar Piala Raja selama 17 tahun terakhir, dengan membawa gelar malam ini," kata Jorge Valdano dikutip surat kabar Spanyol, AS.

Valdano yang begitu berbahagia, menyebut kemenangan ini adalah awal pembukaan untuk gelar-gelar berikutnya, seperti yang sudah ditargetkan klub jauh hari.

"Selamat kepada seluruh pemain. Saya melihatnya mereka semua telah memberikan segala yang mereka miliki untuk laga ini, dan piala ini adalah permulaan," ujarnya.

Valdano juga meyakini, sukses Real Madrid ini lantaran memiliki pemain-pemain terbaik dunia, salah satunya adalah pemain andalan Cristiano Ronaldo yang mampu menghadang rival beratnya itu. "Pemain ini sudah begitu berpengaruh di banyak pertempuran kami, dia selalu bisa menjadi kunci,"

"Dengan kejeniusannya itu juga, Ronaldo jelas membuktikan bisa menjadi MVP di final kali ini," lanjutnya.

Setelah ini Valdano mengaku tengah mengincar Liga Champions dan keduanya akan bertemu kembali di Semifinal Liga Champions, pekan depan.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Ilustrasi pergerakan manusia/seseorang beraktifitas.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Sensor 'Intelligent Eye' mampu bekerja mendeteksi pergerakan manusia dalam ruangan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024