Ramos: Trofi Copa del Rey Lompat Sendiri

Sergio Ramos
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Real Madrid benar-benar mencuri perhatian dengan merebut kemenangan di final Copa del Rey. Selain menjuarainya setelah harus menunggu 18 tahun, mereka juga merusak trofi akibat jatuh dan kemudian terlindas oleh bus yang membawa tim Madrid berpesta merayakan kemenangan.

Orang yang paling bertanggung jawab atas insiden jatuhnya trofi itu dari atas bus adalah Sergio Ramos. Ramos tanpa sengaja menjatuhkan trofi.

Dalam tayangan ulang, Ramos yang berusaha menurunkan trofi dari kepalanya secara tak sengaja tersenggol tangan Marcello yang juga antusias merayakan kemenangan.

Trofi yang jatuh tepat di depan bus langsung digilas tanpa ampun.  Insiden ini terjadi pukul empat pagi waktu setempat, Kamis, 21 April 2011.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Klik di sini untuk melihat videonya

Namun bukannya merasa bersalah, Ramos malah menjadikan insiden ini sebagai bahan lelucon.

"Trofi itu tidak jatuh... tapi lompat saat bus tiba di Cibeles (air mancur yang menjadi lokasi perayaan) dan kemudian bertemu dengan banyak penggemar," ujar Ramos lewat akun Twitternya.

Sementara itu juru bicara Real Madrid Marta Santisteban kepada Associated Press mengatakan kalau trofi Copa del Rey harus diperbaiki.

"Kondisinya tidak bagus setelah dilindas bus," kata Santisteban. (Galesburg)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024