Madrid-Valencia, Mourinho Tinggalkan 5 Pemain

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak membawa lima pemain dalam lawatannya ke kandang Valencia, Sabtu malam WIB, 23 April 2011. Mourinho melakukannya atas alasan strategi dan cedera pemain.

Setelah meraih Copa del Rey dengan mengalahkan Barcelona 1-0 lewat perpanjangan waktu, tampaknya Mourinho perlu memberikan istirahat kepada beberapa pemainnya. Apalagi, Madrid akan kembali menggelar laga El Clasico jilid IV di semifinal Liga Champions melawan Barca, Rabu 27 April 2011.

Maka, dalam lawatan ke Stadion Mestalla kali ini, Mourinho tak membawa lima pemain Madrid. Mourinho meninggalkan Fernando Gago, Sami Khedira, Angel Di Maria dan Emmanuel Adebayor di Ibukota Spanyol akibat cedera.

Dari daftar ini, hanya cedera Khedira yang parah. Sedangkan lainnya mengalami cedera ringan.

Satu pemain yang benar-benar diistirahatkan Mourinho yakni bek Sergio Ramos. Real tetap membawa Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol kemenangan di Copa del Rey. Tapi, kemungkinan Ronaldo takkan turun sejak awal alias menjadi starter saat melawan Valencia.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Madrid butuh kemenangan untuk terus menjaga peluang meraih trofi La Liga, meski masih tertinggal 8 poin dari pimpinan klasemen Barcelona. Sedangkan Valencia ingin mempertahankan posisi 3 dan membalas kekalahan 0-2 di pertemuan pertama.

Pemain Real Madrid Lawan Valencia
Kiper:
Iker Casillas, Antonio Adan, Jerzy Dudek
Belakang: Raul Albiol, Ezequiel Garay, Pepe, Ricardo Carvalho, Marcelo, Nacho

Tengah: Lassana Diarra, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Ricardo Kaka, Pedro Leon, Sergio Canales, Eseteban Granero, Juanfran
Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain

7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi 7 Bulan Luka
Ketua relawan Jokowi Mania (JoMan), Imanuel Ebenezer

Noel Joman Sebut Sikap Sinis Hasto ke Jokowi Merugikan PDIP dan Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya sindir Jokowi yang mesti ketemu anak ranting PDIP sebelum sowan ketemu Megawati.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024