Real Madrid: Wenger Calon Pengganti Mourinho

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Fans Arsenal mulai dilanda keraguan kepada manajer Arsene Wenger. Kabar ini menyenangkan kubu Real Madrid.

Kubu El Real disebut-sebut terus memantau kondisi terkini Wenger. The Sunday Mirror menyebut Wenger masuk dalam daftar teratas kandidat pelatih Real Madrid untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Ya, Madrid memang telah mengantisipasi jika kelak Mourinho hijrah. Mourinho sendiri mengkonfirmasi akan tetap memoles Madrid di musim depan.

Tapi dalam beberapa kesempatan, pria Portugal ini menyatakan keinginannya untuk kembali melatih di Liga Inggris (Premier League). Kubu Santiago Bernabeu juga menyiapkan antisipasi jika Mourinho sukses besar bersama El Real musim depan.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Ini berkaca kepada pengalaman Inter yang ditinggalkan Mourinho setelah menjadi treble winners: juara Liga Champions, Liga Italia Serie A dan Coppa Italia pada musim lalu. Mou langsung meninggalkan Inter ke Madrid.

Para pejabat senior Madrid sudah menyiapkan langkah itu semua jika Mourinho kelak hijrah. Sedangkan Wenger selama ini juga tak jauh dari Madrid. Pelatih asal Perancis ini beberapa kali namanya disebut dalam kampanye calon presiden klub Madrid. (adi)

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024