Desember Lalu, Perez Nyaris Pecat Mourinho

Sergio Ramos, Jose Mourinho, Florentino Perez dan Iker Casillas
Sumber :
  • englishcry

VIVAnews - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuka rahasia seputar hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho. Perez mengaku nyaris mengakhiri kerja sama dengan Mourinho.

El Pais menyebut Perez siap memecat Mourinho saat jeda musim dingin (winter break). Saat itu, The Special One dianggap membuat keributan dalam persiapan melawan Sevilla.

"Ada orang yang berulah, sepertinya ia berada di klub biasa-biasa saja. Ia tak sadar berada di klub sebesar Real. Tekanan di sini tak dialami setiap orang. Tapi, bukan berarti akan membuat ia gila," kata Perez dalam perayaan Natal Madrid saat itu seperti dilansir Tribalfootball.

Mourinho juga dianggap memberikan aib bagi Madrid setelah ditaklukkan rival bebuyutan Barcelona 0-5 di El Clasico jilid I musim ini. Lalu, Mou bersitegang dengan Manajer Umum Jorge Valdano karena berbeda pendapat soal rencana perpanjangan kontrak Pepe.

Soal ucapan Perez, Mourinho menanggapi hal itu dengan dingin, bahkan cenderung diplomatis, "Presiden, saya pelatih harapan Anda. Dan Anda
presiden harapan saya."

Kini, Florentino tampaknya akan menyesali ucapannya itu. Ia pun sudah mendukung penuh pelatih asal Portugal itu. Apalagi setelah pekan lalu,
Mourinho memberi gelar Copa del Rey dan membawa Madrid ke semifinal Liga Champions. Dan Mourinho masih mungkin memberikan banyak gelar kepada El Real. (art)

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China
Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024