Aroma Portugal Akan Lebih Kental di Madrid?

Luis Nani (kiri) & Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Aroma Portugal di skuad Real Madrid sepertinya akan semakin terasa. Sang entrenador Jose Mourinho kini tengah menargetkan beberapa pemain Portugal untuk masuk dalam skuadnya.

Winger Manchester United, Luis Nani, dan bek sayap kiri Benfica, Fabio Coentrao, menjadi target Mourinho musim panas ini. Jika keduanya datang ke Santiago Bernabeu, mereka akan bergabung dengan beberapa pemain Portugal di Madrid.

Saat ini di skuad Jose Mourinho terdapat trio Portugal yakni Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, dan Pepe. Itu belum termasuk beberapa staf yang dibawa The Special One dari Chelsea.

Menurut Daily Mail, Kamis 28 April 2011, Los Blancos mengaku telah menyiapkan tawaran sebesar 25 juta pounds atau Rp357 miliar untuk menggoda Manchester United agar melepas Nani.

Iblis Merah sepertinya tidak keberatan untuk melepas Nani jika tawarannya sangat menggiurkan. Pasalnya, di skuad Sir Alex Ferguson telah ada sosok Valencia yang punya tipe sejenis dengan Nani.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Namun, usaha Mourinho tentu tidak mudah. Pasalnya, Inter Milan juga tertarik memboyong Nani. Bahkan sempat muncul opsi untuk melakukan pertukaran antara Nani dan trequartista Inter Wesley Sneijder.

Untuk memboyong Coentrao, Madrid sepertinya akan menggunakan jasa winger Angel di Maria. Winger Argentina ini memang berkembang di Benfica bersama Coentrao sebelum akhirnya dibeli Madrid pada musim panas lalu.

Madrid berencana menyodorkan 20 juta euro untuk mendapatkan bek 23 tahun ini. Namun Benfica sepertinya tetap tak akan melepas tanpa uang mahar sebesar 30 jute euro.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024