Barca Hampir Dapatkan Pelapis Valdes

Esteban Andrada
Sumber :
  • fifa.com

VIVAnews - Barcelona hampir mendapatkan pelapis Victor Valdes di bawah mistar gawang. Azulgrana dikabarkan sudah melakukan negosiasi untuk mendapatkan kiper tim nasional Argentina U-21 dan Lanus, Esteban Andrada.

Meski Andrada hanya menjadi pilihan ketiga di Lanus, di belakang Mauricio Caranta dan Agustin Marchesin, namun kiper 20 tahun tersebut tetap memikat hati pihak Barcelona. Ole melansir tim pencari bakat Azulgrana telah mengamati permainan Andrada.

Bahkan presiden Lanus, Nicholas Russo, mengakui bahwa pihaknya telah bertemu dengan perwakilan Barcelona pekan lalu untuk membicarakan kepindahan Andrada. Kemungkinan besar Andrada akan mulai bergabung di Camp Nou musim depan.

Andrada menegaskan dirinya siap membela Barcelona meski mengaku sulit untuk meninggalkan Lanus, klub yang sudah membesarkannya.

"Saya sangat nyaman di Lanus, tapi sulit untuk menolak bermain di Barcelona. Saya sama sekali tidak mengharapkan hal ini, tapi yang terbaik adalah tetap diam dan berharap negosiasi berjalan lancar," ujar Andrada kepada Ole.

Nama Andrada mencuat ketika membela tim nasional Argentina U-21 di South American Youth Championships 2011 di Peru. Andrada terpilih sebagai kiper terbaik di turnamen tersebut. Sebelumnya Andrada sempat diminati raksasa Belanda PSV Eindhoven, namun gagal mencapai kesepakatan dengan Lanus.

Barcelona sendiri saat ini hanya memiliki Jose Manuel Pinto sebagai pelapis Valdes di tim senior. Dengan usia 35, sudah saatnya klub asal Catalunya tersebut mulai mencari pengganti Pinto.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024