Babak I, Madrid Tertinggal 1-0 dari Zaragoza

Ricardo Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Sebuah blunder yang dilakukan Iker Casillas membuat Real Madrid untuk sementara tertinggal 1-0 dari Real Zaragoza pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 30 April 2011.

Bermain tanpa sejumlah pemain andalan seperti Cristiano Ronaldo, Angel di Maria, Mesut Oezil dan Xabi Alonso, Madrid seperti kesulitan menembus pertahanan Zaragoza. Sebaliknya Zaragoza justru tampil lebih impresif.

Peluang pertama didapat Madrid melalui tendangan bebas Ricardo Kaka saat pertandingan berjalan sembilan menit. Namun, tendangan gelandang internasional Brasil itu berhasil diblok. Beberapa menit kemudian hujan yang turun membuat kedua tim sulit menguasai bola.

Zaragoza mendapat peluang emas menit ke-29 ketika tendangan Leonardo Ponzio mengenai salah satu pemain Madrid. Dengan cemerlang Iker Casillas melakukan penyelamatan dan membuat usaha Ponzio hanya menghasilkan sepak pojok.

Setelah melalui beberapa usaha, Zaragoza akhirnya mendapatkan momentum pada menit ke-41. Sebuah blunder Casillas yang keluar gawang dan gagal menendang bola dengan sempurna, membuat Angel Lafita dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong usai menerima umpan Ikechukwu Uche.

Keunggulan 1-0 untuk Zaragoza bertahan hingga jeda babak pertama.

Susunan Pemain

Real Madrid:
Casillas; Ramos, Garay, Carvalho, Fernandez; Pepe, Granero; Higuain, Canales, Kaka; Benzema.

Real Zaragoza: Doblas; Diogo, Jarosik, Lanzaro, Silva, Obradovic; Lopez, Ponzio, Fernandez, Lafita; Uche.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024