Lupakan Kekalahan, Madrid Fokus Champions

Sergio Ramos (Madrid/putih) berebut bola dengan pemain Zaragoza
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Real Madrid untuk ketiga kalinya sepanjang musim ini dan kedua kalinya di La Liga Spanyol, mengalami kekalahan di kandang sendiri. Tim besutan Jose Mourinho ini harus mengakui keunggulan Real Zaragoza 3-2.

Hasil itu membuat kecewa para punggawa Madrid, termasuk Sergio Ramos dan Ganzolo Higuain. Apalagi, beberapa hari sebelumnya, mereka dikandaskan Barca 2-0 di Santiago Bernabeu di gim pertama semi-final Liga Champions.

"Kami tampil buruk di babak pertama dan tidak punya banyak waktu untuk mencetak gol lagi di babak kedua. Ini untuk ketiga kalinya di musim ini kami kalah di kandang sendiri. Tapi, kami tidak ingin menyalahkan siapa-siapa selain diri kami sendiri," tukas Sergio Ramos di situs resmi Madrid seperti dikutip Goal.

Kendati demikian, pemain belakang asal Spanyol itu memperingatkan rekan setimnya agar segera melupakan kekalahan dari Zaragoza dan berkonsentrasi lagi menghadapi Barca di gim kedua Liga Champions. Pendapat itu didukung oleh Higuain.

"Kami tidak boleh larut dalam kekalahan ini. Kami harus mengubah mental kami dan bangkit kembali untuk fokus di Liga Champions. Ini akan jadi gim yang sulit, tapi peluang selalu ada. Kalau tidak, tentunya kami tidak akan pergi ke Nou Camp," tutur penyerang asal Argentina itu.

Karena itu, ia bertekad untuk menyatukan kembali kekuatan tim setelah sebelumnya dikalahkan Barcelona di gim pertama. "Tapi, kami harus segera melupakan itu semua. Kami harus bersatu dan lebih kuat lagi menghadapi Barca," pungkasnya. (art)

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024