Mourinho vs CR7, Ini Kata Petinggi Madrid

Jose Mourinho (kiri) dengan Direktur Olahraga Madrid Jorge Valdano
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Rumor tak sedap berkembang di Real Madrid. Keharmonisan entrenador Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan terkoyak. Namun hal itu dibantah keras manajemen Madrid.

Melalui Direktur Umumnya, Jorge Valdano, kubu Madrid membantah rumor tak sedap itu. Menurut Valdano, hubungan duo Portugal itu sangat baik dan tanpa masalah hingga saat ini.

Rumor perselihan ini semakin diyakini media-media Spanyol setelah Ronaldo tak diturunkan Mourinho saat Madrid ditekuk Real Zaragoza 2-3 di Santiago Bernabeu lalu.

"Mourinho adalah seorang pelatih yang berhak mengatur stafnya. Dia mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya dan Ronaldo menjadi salah satu pemain yang pantas," ujar Valdano dilansir Tribal.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan tak senang dengan strategi bertahan yang diterapkan The Special One saat Madrid ditekuk Barcelona 2-0 di leg 1 babak semifinal Champions League lalu.

Bahkan rumor ini semakin liar setelah Ronaldo diisukan akan kembali ke Manchester United setelah berselisih dengan Mourinho. Namun hal itu langsung dibantah kubu Iblis Merah lewat manajernya Sir Alex Ferguson.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024