Mourinho Kembali Digoyang Isu Pemecatan

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Kegagalan Jose Mourinho membawa Real Madrid melewati rival bebuyutan Barcelona di semifinal Liga Champions kembali memunculkan isu panas di Spanyol. Mou akan dipecat di akhir musim nanti.

Bahkan, pengganti pria Portugal ini sudah disiapkan. Pelatih anyar Madrid, menurut Marca, tak lain yakni mantan pelatih Chile, Marcelo Bielsa.

Selain hasil di Liga Champions, kegagalan Real menghentikan dominasi Barca di Liga Spanyol (La Liga) musim ini dianggap sebagai aib. Apalagi, Barca yang masih unggul 8 poin atas Madrid hampir pasti akan mengukuhkan hattrick juara La Liga musim ini.

Mourinho juga masih meneruskan hubungan buruk dengan Direktur Umum Real, Jorge Valdano. Menurut jajak pendapat, satu dari dua pembaca Marca memprediksi Mou akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Bielsa yang juga kawan akrab Valdano, mundur dari posisi pelatih Chile pada Februari 2011 lalu. Sejak saat itu, pria Argentina ini selalu dihubungkan dengan beberapa klub.

Bielsa disebut-sebut telah menolak tawaran klub negaranya, Newell's Old Boys. Ia juga masih menjalin negosiasi dengan Sevilla. Tapi, jika tawaran dari Madrid benar adanya, maka pria 55 tahun ini dipastikan akan menolak tawaran Sevilla.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Mourinho menegaskan akan bertahan di Madrid, meski sempat bilang ingin kembali melatih di Liga Inggris (Premier League). Kebetulan, Mou juga diincar Chelsea dan Manchester City.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024