Nuri Sahin Ingin Rasakan Polesan Mourinho

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Nuri Sahin telah resmi menjadi milik Real Madrid. Pemain timnas Turki ini akan menjadi bagian dari kekuatan pasukan Jose Mourinho musim depan guna meruntuhkan hegemoni Barcelona.

Madrid mendapatkan Nuri Sahin dari klub terkuat Bundesliga, Borrusia Dortmund. Pemain 22 tahun ini didatangkan dengan tebusan €10 juta. Meski berat untuk meninggalkan Dortmund, pemain kelahiran Jerman ini punya alasan kuat berlabuh di Santiago Bernabeu.

Tangan dingin Jose Mourinho menjadi salah satu alasan Nuri Sahin rela meninggalkan klub jawara Bundesliga itu. "Saya bangga mengambil keputusan ini meski sangat sulit," ujar Nuri Sahin.

"Saya seorang Borussian dan akan tetap menjadi fans Borussia. Saya akan merindukan Dortmund, saya akan merindukan Bundesliga dan saya akan merindukan negara saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung langkah saya," bebernya.

Tak lupa, Nuri Sahin mengucapkan terima kasih untuk pelatih Dortmund Juergen Klopp. Kini pemain dengan tinggi 180 cm ini akan merasakan polesan Jose Mourinho di Madrid.

"Jose Mourinho akan membawa saya satu tahap ke depan. Uang bukan faktor saya pindah. Saya mengambil keputusan ini karena alasan olah raga. Saya tidak bohong, fans Dortmund tahu bagaimana saya memutuskan ini," yakin Nuri Sahin, yang memutuskan bergabung dengan Madrid karena masukan Mesut Oezil.

Dalam kontraknya, Nuri Sahin akan berada di Santiago Bernabeu selama enam tahun ke depan. Nuri Sahin berada di Dortmund selama 11 tahun. Di Madrid dia akan bergabung dengan beberapa lulusan Bundesliga macam Oezil dan Sami Khedira. (eh)

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang
Suasana di Masjid Istiqlal saat menjelang salat ied Idul Fitri (ilustrasi).

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Purnomo Condro mengimbau masyarakat untuk berangkat lebih awal jika hendak melakukan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024