Tinggalkan Madrid, Diarra Kembali ke Inggris

Lassana Diarra
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Lassana Diara kemungkinan akan kembali merumput di Liga Inggris (Premier League) musim depan. Jika meninggalkan Santiago Bernabeu, Diarra siap ditampung Arsenal atau Liverpool.

Pemain asal Prancis ini disinyalir merasa frustrasi berada di Madrid. Pelatih Jose Mourinho lebih sering memainkan Xabi Alonso dan pendatang baru Sami Khedira sebagai tim inti. Belakangan, Diarra memang dipercaya menjadi starter oleh Mourinho. Namun, hal itu tidak lepas karena faktor cederanya Khedira.

Rasa frustrasi pesepakbola berusia 26 tahun ini semakin menjadi setelah Mourinho dikabarkan sedang mencari pemain tengah baru untuk memperbaiki timnya untuk musim depan. Melihat bakat yang tersisihkan tersebut, Arsenal mengaku siap bersaing dengan peminat lainnya, Liverpool untuk mendapatkan Diarra pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut football corner, ketertarikan Arsenal dan Liverpool kepada pemain yang biasa dipanggil Lass itu sebenarnya sudah dimulai sejak Januari lalu. Kini, kedua klub tersebut berniat kembali mengincar Diarra untuk segera bergabung.

Banderol sebesar £12 juta atau sekitar Rp167 miliar dianggap pantas diberikan Madrid untuk Diarra. The Gunners dan The Reds juga menyanggupi harga yang dipatok untuk Diarra. Diarra yang bermain bagus saat Madrid bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions juga mendapat perhatian dari klub Italia, Juventus.

Sebelum pindah ke Madrid, Diarra pernah bermain di Inggris bersama Portsmouth, Arsenal dan Chelsea. Kabar ini tentu bisa mengurangi rasa frustrasi Diarra apabila benar-benar harus meninggalkan Madrid.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024