Tim Lapis Dua Barca Diimbangi Deportivo

Bojan Krkic
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Barcelona hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Minggu 15 Mei 2011 (Senin dini hari WIB). Bertindak sebagai tuan rumah di Nou Camp, Barca tampil dengan pemain lapis kedua.

Pemain muda Ibrahim Afellay dipercaya sebagai starter di lini depan bersama Jeffren Suarez dan Bojan Krkic. Ketiganya dipasang untuk menggantikan Lionel Messi dan David Villa yang sengaja disimpan untuk final Liga Champions melawan Manchester United pada 28 Mei nanti.

Namun, duet ketiga pemain muda itu masih belum bisa membobol jala Deportivo yang dijaga Kiper Daniel Aranzubia. Peluang terbaik Barca di babak pertama baru bisa tercipta di menit 32 ketika Jeffren melancarkan tendangan keras yang melebar dari mistar gawang.

Masuk babak kedua, gantian Bojan yang melewatkan peluang emas untuk menjebol jala Deportivo di menit 68. Masuk menit 80, kembali Bojan nyaris menbobol jala tim tamu. Namun, usaha ini masih bisa diselamatkan kiper Aranzubia.

Hingga peluit panjang pertandingan, tak ada gol yang tercipta. Barca hanya bisa menambah satu poin dari Deportivo. Meski demikian, hasil ini tidak mempengaruhi peringkat di klasemen La Liga. Barca yang sudah memastikan diri jadi juara Liga Spanyol sejak pekan lalu, berada di pucuk klasemen dengan 92 poin.

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Line Up Kedua Tim

Barcelona: Valdes; Fontas, Mascherano (Maxwell'53), Bartra, Abidal (Alves'53); Thiago, Keita, Jonathan (Romeu'82); Affelay, Jeffren, Bojan

Deportivo: Aranzubia; Pablo, Aythami, Lopo, Colotto; Laure, Valeron (Xisco'90), Dominguez, Perez; Adrian (Riki'83), Lassad (Guardado'65)   

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD
Foto ilustrasi minyak dunia

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

Israel pagi ini melakukan serangan balasan ke Iran dengan meluncurkan rudal ke bandara Isfahan di Iran tengah. Hal ini pun disebut berdampak terhadap komoditas dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024