Madrid Tekuk Villarreal, Ronaldo Samai Rekor

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid berhasil mengalahkan Villarreal hari Minggu, 15 Mei 2011. Bertanding di kandang lawan, Madrid menang 3-1.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-17. Marcelo merobek gawang lawat yang dikawal Diego Lopez lewat tendangan dari tengah kotak penalti.

Lima menit kemudian Cristiano Ronaldo menambah besar keunggulan Merengues.  Ronaldo masuk daftar pencetak gol berkat tendangan bebasnya. Skor 2-0.

Villarreal sempat memperkecil ketinggalan. Di menit 51, Cani memaksa Iker Casillas memungut bola dari gawangnya setelah tendangannya mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Madrid baru bisa mencetak gol ketiga pada masa injury time babak kedua. Ronaldo kembali mencetak gol. Gol ini menjadikannya punya koleksi 38 gol. Tinggal butuh satu gol lagi untuk bisa memecahkan rekor jumlah gol di kompetisi tertinggi Spanyol.

Ada dua orang yang pernah mencatak 38 gol dalam satu musim di La Liga. Mereka adalah Hugo Snchez (Real Madrid/1989-90) dan Telmo Zarraonandia (Bilbao/1950-51).

Madrid kini punya 89 poin di peringkat kedua. Selisih 4 poin dari sang juara, Barca.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Susunan pemain
Villarreal:
Diego Lopez, Mario, Musacchio, Marchena, Capdevila, Senna (Nilmar 73), Bruno, Cani (Cazorla 69), Borja Valero, Marco Ruben (Cicinho 87), Rossi

Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Carvalho, Arbeloa, Alonso, Granero, Marcelo, Kaka (Oezil 70), Ronaldo, Benzema (Di Maria 64)

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024