Alasan Mourinho Ingin Jual Benzema

Karim Benzema
Sumber :

VIVAnews - Entrenador Jose Mourinho punya alasan kuat untuk mendesak manajemen Real Madrid melego Karim Benzema. Mou telah mempersiapkan nama striker Atletico Madrid Sergio 'Kun' Aguero sebagai penggantinya.

Marca mengklaim jika Mourinho telah meminta kepada petinggi-petinggi Madrid menerima tawaran yang masuk untuk Benzema. Dan keinginan itu sepertinya akan terkabul setelah Manchester United menyiapkan tawaran tentatif untuk penyerang timnas Prancis itu.

Mourinho juga mendesak manajemen Madrid untuk memboyong Aguero ke Santiago Bernabeu secepat mungkin. Terlebih, ayah mertua Aguero yang tak lain adalah Diego Maradona juga menyarankan Aguero hengkang dari Atletico Madrid.

Namun rencana Mourinho terancam berantakan. Pasalnya, Aguero juga tengah diminati beberapa klub elit Eropa lainnya. Juventus menjadi yang terdepan setelah dikabarkan agen sang pemain, Jose Segui tengah melakukan negosiasi dengan petinggi Bianconeri.

Atletico Madrid sendiri membanderol harga Aguero sebesar 45 juta euro.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024