Real Madrid-Almeria, Perpisahan Jerzy Dudek

Jerzy Dudek
Sumber :
  • dziennik.pl

VIVAnews - Laga Real Madrid menjamu Almeria di Santiago Bernabeu, Sabtu sore waktu setempat, akan menjadi laga terakhir bagi kiper veteran Jerzy Dudek berkostum Real.

Kiper veteran Polandia ini akan meninggalkan klub raksasa Spanyol itu pada musim panas nanti. Dudek telah mengabdi selama 4 tahun untuk Madrid. Dan tak salah jika kubu El Real akan memberikan kesempatan kepada Dudek untuk menjadi starter dalam laga terakhir kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim ini.

Apalagi, lawan Real hanya klub yang sudah terdegradasi Almeria. Sedangkan kiper utama Iker Casillas tak dimasukkan pelatih Jose Mourinho dalam tim untuk laga ini.

Real Madrid telah mengumumkan perpisahan dengan Dudek di situs resmi klub. Kiper 38 tahun ini bergabung dengan Madrid sejak 2007 setelah meninggalkan klub Inggris, Liverpool. Sejak saat itu, Dudek menjadi cadangan bagi Casillas.

Selama 4 tahun berkostum Madrid, Dudek meraih trofi La Liga 2007-08. Ia juga masih merasakan nikmatnya menjadi juara Copa del Rey 2011 dengan mengalahkan rival bebuyutan Barcelona 1-0 di final di Valencia lewat gol Cristiano Ronaldo di masa perpanjangan waktu. (umi)

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024