Madrid Menang Besar 8-1 atas Almeria

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid berpesata di partai terakhir La Liga mereka musim ini. Menghadapi Almeria yang menghuni dasar klasemen, Sabtu, 21 Mei 2011, Madrid menang telak 8-1.

Pada laga di Bernabeu ini, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di menit 4 dan 77. Dengan demikian koleksi golnya musim ini menjadi 40. Sebuah rekor baru.

Sebelumnya rekor el pichichi tertinggi dipegang oleh Telmo Zarra (Bilbao) dan Hugo Sanchez (Madrid). Mereka sama-sama mencetak 38 gol di satu musim masing-masing tahun 1950-51 dan 1989-90.

Menghadapi Almeria, Emmanuel Adebayor menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak. Adebayor mencetak tiga gol ke gawang Almeria yang dikawal Suarez Esteban masing-masing di menit 31, 52 dan 73.

Karim Benzema menyusul dengan dua gol (48, 63). Pesta gol tuan rumah ditutup gol Joselu menit 87.

Tim tamu punya satu gol hiburan di menit 33 oleh Kalu Uche.

Kemenangan telak ini bagaimana pun hanya bisa menambah 3 pooin bagi Madrid. Mereka tetap di posisi kedua klasemen dengan 92 poin. Kalah 4 poin dari Barca yang menjadi juara.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024